Beasiswa Terbaik di Austria untuk Siswa Internasional

Beasiswa Terbaik di Austria untuk Siswa Internasional – Lebih dari 60.000 siswa internasional terdaftar di Austria, yang merupakan hampir 26% dari total populasi siswa mereka. Mengingat bahwa Austria adalah salah satu negara termahal untuk ditinggali, penting bagi calon sarjana untuk mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk menopang kehidupan sehari-hari begitu mereka datang untuk tinggal di sini. Lihatlah beasiswa Austria terbaik ini untuk siswa internasional.

Beasiswa Terbaik di Austria untuk Siswa Internasional

Penghargaan Sarjana Kepresidenan CEU

Universitas Eropa Tengah, yang berlokasi di Wina, Austria, adalah salah satu universitas berpenduduk paling internasional di negara ini. Mereka menawarkan program sarjana hingga pascasarjana untuk mahasiswa lokal dan asing dari lebih dari 100 negara, serta kelas yang diajarkan bahasa Inggris. Dengan fokus pada pengajaran dan penelitian, universitas ini juga bertujuan untuk menjadi institusi yang aman dan terdiversifikasi bagi semua orang https://emory-patient-portal.info/ yang mengejar pendidikan berkualitas. Untuk lebih membantu mahasiswa dalam pendidikan mereka dan menghargai mereka yang berprestasi di atas dan di luar, universitas juga menawarkan sejumlah program beasiswa Austria, salah satunya adalah CEU Presidential Scholar Award.

Didanai oleh Presidential Scholars Fund, beasiswa di Austria untuk siswa internasional ini diberikan kepada dua kandidat berprestasi dengan prestasi akademik yang luar biasa dan menunjukkan potensi kepemimpinan. Nilai total hibah adalah €5.000, yang akan dibagi selama empat tahun studi sarjana mereka.

Beasiswa Magister Bersama Erasmus Mundus

Beasiswa Magister Bersama Erasmus Mundus ditawarkan kepada para akademisi berprestasi dari seluruh dunia yang ingin menyelesaikan gelar magister di luar negeri. Melalui beasiswa Austria ini, mahasiswa akan dapat menyelesaikan gelar mereka di dua negara Eropa dan setelah selesai, akan diberikan gelar ganda atau gabungan.

Program beasiswa berlangsung selama minimal satu tahun dan maksimal dua tahun, yang akan dibagi menjadi dua periode studi di negara penyelesaian pelamar. Erasmus Mundus menanggung seluruh biaya kuliah dan perjalanan serta memberikan tunjangan hidup kepada siswa. Untuk tahun akademik 2023-2024, Austria menawarkan lebih dari 15 program master di berbagai bidang. Calon penerima dapat mengirimkan aplikasi mereka setelah mereka menyelesaikan gelar sarjana mereka atau selama tahun terakhir studi sarjana mereka.

Program Beasiswa Marshall Plan

Program Beasiswa Marshall Plan adalah program pertukaran antara Austria dan AS, yang berfokus pada pemberian bantuan keuangan kepada mahasiswa di bidang sains dan teknik. Sejak 2008, yayasan ini telah memberikan lebih dari 1.000 beasiswa kepada mahasiswa Austria dan Amerika, dengan misi membangun kerjasama penelitian yang https://www.towncountrycarpets.com/ solid antara kedua negara. Bekerja sama dengan ilmu terapan dan universitas teknik, institusi dapat menominasikan salah satu siswa unggulan mereka untuk belajar di luar negeri di sekolah mitra. Aplikasi pribadi juga dapat diajukan — keputusan didasarkan pada kinerja akademik kandidat dan proposal penelitian yang diajukan.

Penerima terpilih dari beasiswa Austria ini akan melanjutkan studi mereka di universitas mitra pilihan mereka selama minimal tiga bulan dan akan menerima hibah mulai dari €3.000 hingga €10.000 (sekitar $3.600 hingga $12.000). Jumlah beasiswa yang tepat akan tergantung pada lama tinggal siswa di negara tersebut dan pembayaran dilakukan dalam dua angsuran— 80% sebelum dimulainya penelitian dan 20% sisanya setelah selesai. Sarjana diharuskan untuk tetap terdaftar di universitas asal mereka selama masa studi penelitian mereka.

Ernst Mach Hibah

Ernst Mach Grant, dinamai dari fisikawan dan filsuf terkenal Austria Ernst Mach, adalah program beasiswa untuk mahasiswa dan peneliti asing yang ingin melanjutkan studi mereka di Austria. Tersedia lima jenis beasiswa ini di Austria: Ernst Mach Grant – seluruh dunia, Ernst Mach Grant untuk belajar di Austrian University of Applied Sciences (Fachhochschule), Ernst Mach Follow-up Grant, Ernst Mach Grant Eurasia-Pacific Uninet, dan Ernst Mach Hibah – ASEA-UNINET.

Mereka melayani berbagai negara di seluruh dunia dan tingkat gelar, dengan tujuan dan sasaran yang berbeda untuk kelompok siswa target mereka. Apalagi, semua universitas di Austria menerima mahasiswa di bawah beasiswa Austria ini. Durasi hibah juga dapat bervariasi, dari kunjungan studi singkat, penelitian, atau penyelesaian program gelar penuh.

Beasiswa Yayasan Beasiswa Republik Austria

Yayasan Beasiswa Republik Austria membuka pintunya bagi mahasiswa dan peneliti untuk mengikuti program studi singkat di negara tersebut. Calon dari semua tingkat gelar yang berada di bidang ilmu alam, ilmu teknis, kedokteran manusia, ilmu kesehatan, ilmu pertanian, ilmu sosial, humaniora, dan seni dipersilakan untuk melamar beasiswa ini di Austria. Hibah semester, satu tahun, dan penelitian diberikan kepada satu siswa setiap tahun. Selama mereka tinggal, para sarjana dapat melanjutkan penelitian mereka untuk tesis atau disertasi mereka

Dejar una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *